Home » » Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Bersama Perbekel Bagikan Sembako Kepada Warga Pengungsi Gunung Agung

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Bersama Perbekel Bagikan Sembako Kepada Warga Pengungsi Gunung Agung

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 11:00


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Wujud kepedulian dan berbagi kasih sayang kepada warga Pengungsi Gunung Agung di tunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gerokgak

Pada Senin, 9 Oktober 2017 ,Pukul 10.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Patas Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Sentana bersama Perbekel Patas, para Kadus dan donatur membagikan sembako kepada warga pengungsi erupsi Gunung Agung Yang mengungsi di Pesa Patas, Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng.
Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah desa Patas atas musibah yang dialami oleh Warga karangasem yang saat ini mengungsi akibat adanya larangan warga yang berada di radius 12 km yang mana status gunung agung dinaikkan statusnya menjadi awas.
Sebanyak 23 KK warga pengungsi asal Karang asem yang.mengungsi di Desa Patas, mendapatkan bantuan berupa beras 5 kg, telur 6 butir, minyak goreng 2 liter dan mie 5 bungkus, Diharapkan dengan adanya pembagian sembako ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban hidup warga masyarakat yang saat mengungsi di Desa Patas.
Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada saat dihubungi terpisah mengatakan ” Sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama pemerintah desa Patas yang telah memberikan bantuan sembako untuk pengungsi dari karang asem dan merupakan wujud kepedulian terhadap warga pengungsi, kata Kompol Ketut Relo Kusada. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved