Upaya Untuk Selalu Dekat Dengan Waga, Bhabinkamtibmas Desa Sulanyah Terus Sambangi Warga Binaanya


Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Wujud kedekatan Bhabinkamtibmas dengan Warga binaanya, tak mengenal waktu dan tempat selalu ingin bersama dengan warga binaanya, pada hari Senin tgl 9 Oktober 2017 Jam 13.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Sulanyah Wilkum Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng Aiptu Pt Sarjana menyambangi warga binaanya di dsn Taman sari An. Pt Sadnyana Als Leleng yang keseharianya sebagai Supir.

Dalam acara sambangnya tersebut disamping untuk selalu mendekatkan diri dengan warganya, Bhabinkamtibmas juga menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan Kamtibmas terkait dengan perkembangan situasi saat ini agar warganya selalu meningkatkan kewaspadaan dan ikut menjaga keamanan Desanya, kenali dan curigai setiap Orang yang tidak dikenal masuk kewilayah Desanya apabila melakukan hal hal mencurigakan agar segera menghubungi aparat desa setempat.
Ditempat yang terpisah pada saat dihubungi dan dimintai konfirmasinya, Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K menjelaskan, “Sebagai wujud kepedulian dan selalu ingin dekat dengan warga di Desa Binaanya, Bhabinkamtibmas harus mampu beradaptasi dilingkungan warganya sehingga sekecil apapun informasi yang berkembang di wilayahnya Bhabinkamtibmas wajib untuk mengetahuinya sehingga dapat mengambil langkah untuk melaksanakan tugas selanjutnya”, ucap Kapolsek. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel