Home » » Untuk Validasi Data, Bhabinkamtibmas Desa Titab Sambang Kerumah Warga Penampung Pengungsi

Untuk Validasi Data, Bhabinkamtibmas Desa Titab Sambang Kerumah Warga Penampung Pengungsi

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 12:19


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Dalam rangka memastikan jumlah dan mengetahui Kondisi para pengungsi yang ada di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Titab Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Aipda Made Pasma pada hari Selasa (10/10 /2017)pkl 11.30 wita. melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan kerumah warga yang menampung pengungsi asal Karangasem.

Aipda Made Pasma melaksanakan kunjungan “dds” kerumah Nyoman Remi salah satu warga yang menampung pengungsi asal Karangasem dirumahnya di Dusun Baledana Desa Titab Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.
Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan I Made Sukanata yang berasal dari Desa Sukadana Kec. Kubu Kab. Karangasem bersama Istri dan 2 orang anaknya yang masih bersekolah dan utk saat ini sudah bisa bersekolah di SMP N 1 Busungbiu dan di SD N Titab.
Pada kesempatan tersebut Bhabin kenyampaikan pesan penyemangat untuk memotivasi para pengungsi agar tetap tegar dan semangat dalam menghadapi cobaan dan mengharapkan warga ikut nenjaga kerukunan, keananan dan ketertiban lingkungan serta segera menyesuaiksn diri dengsn lingkungan dan awig-awig yang berlaku di Desa Titab, jika ada permasalahan agar segera menyampaikan kepada bhabin ataupun perangkat desa titab.
Sementara saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H.mengatakan bahwa “Kunjungan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas kerumah-rumah warga di desa binaan yang menampung pengungsi, merupakan salah satu bentuk pelayanan prima kepolisian yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga untuk mengetahui situasi dan kondisi para pengungsi yang ditampung oleh warga didesa binaannya secara langsung untuk memvalidasi data pengungsi diwilayah hukum Polsek Busungbiu”, ungkap kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved