Home » » Untuk Menjalin Kemitraan Antara Polri dan Masyarakat Dengan Melaksanakan DDS

Untuk Menjalin Kemitraan Antara Polri dan Masyarakat Dengan Melaksanakan DDS

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 11:18


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Dalam rangka menjalin kemitraan dengan masyarakat binaannya, pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017. Pukul 11.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Bondalem Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Brigadir Komang Rudi melaksanakan kunjungan (dor to dor) ke rumah Warga Masyarakat

Putu Dharamayasa, Laki, PNS, Alamat Dusun Celagi Bantes, Desa Bondalem Kecamatan Tejakula.
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan- pesan kamtibmas, serta mengajak untuk berperan serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing- masing dan menghimbau agar selalu jaga ketentraman dan keharmonisan dengan saudara, keluarga serta tetangga, hindari Intoleransi untuk memecah belah persaudaraan, baik kerukunan Beragama, Budaya, Bangsa dan Negara, wujudkan Kebinekaan dengan landasan Pancasila dan UUD 1945, untuk terwujudnya Desa Bondalem aman, nyaman dan kondusif.
Warga tersebut sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap bisa terjalin terus kejasama yang baik, sehingga hubungan kemitraan antara Kepolisian dan masyarakat bias terjalin sengan baik kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan penuh kekeluargaan.
Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, S.H saat dikonfirmasi menjelaskan “Bahwa Para Bhabinkamtibmas dijajaranya terus meningkatkan pelayananya kepada masyarakat melalui sosialisasi serta mengkampanyekan kamtibmas dengan giat sambang desa, binluh, DDS sebagai upapaya menjaga situasi Kamtibmas Wilkum Polsek Tejakul tetap aman dan kondusif”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved