Home » » Unit Sabhara Polsek Tejakula Memberikan Pengamanan Kegiatan Melasti

Unit Sabhara Polsek Tejakula Memberikan Pengamanan Kegiatan Melasti

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 09:25

Polda Bali – Polres Buleleng,www.jejakkasus.info  –  Dalam rangka memberikan pengamanan agar pelaksanaan kegiatan masyarakat berjalan aman dan lancar, pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017. Pukul 09.0 Wita. Unit Sabhara Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng dibawah kendali Kanit Sabhara Iptu Nyoman Kariana dan anggota, melakasanakan pengamanan kegiatan masyarakat Desa Tejakula Dadia Karang Buncing yang melaksanakan Melasti ke Pura Segara Desa Tejakula.
Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan pengawalan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Desa Tejakula yang akan melaksanakan .Melasti sehingga pelaksanaan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan lancar dan supaya tidak terjadi antrean atau kemacetan kendaraan yang panjang.
Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH saat dikonfirmasi menjelaskan “Kegiatan Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini masyarakat Desa Tejakula yang melaksanakan Melasti sehingga  dapat berjalan dalam keadaan aman dan lancar dan sebagai upaya menjaga situasi Kamtibmas Wilkum Polsek Tejakula tetap aman dan kondusi,” demikian penjelasan Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved