Unit Reskrim Sambangi Posko Pengunsi Antisipasi Pencurian dan Tindak Pidana Lainnya


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  – Sebagai upaya harkamtibmas Unit Reskrim sambangi posko pengingsian akibat erupsi Gunung Agung di seputaran Wialayah Hukum Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng.
Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017 dari Pukul 00.30 Wita. Unit Reskrim Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Aipda Semadi dan anggota melaksanakan pemantauan antisipasi curat, curas dan curanmor diseputaran posko pengungsian yang berada di lapangan Desa Les Kecamatan Tejakula.
Pada kesempatan tersebut Aipda Semadi dan anggota memantau situasi diseputaran posko pengungsi dan parkiran untuk menghindari pencurian dan hal hal yang tidak diinginkan dan selanjutnya Unit Reskrim kembalai memantau situasi seperti obyek vital dan perumahan di Wilkum Polsek Tejakula, kegiatan berakhir Pukul 04.00 wita secara umum terpantau situasi kamtibmas aman terkendali.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH menegaskan “Polsek Tejakula terus berupaya menjaga situasi Kamtibmas Wilkum Polsek Tejakula agar tetap kondusip untuk mencegah munculnya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas terutama di tempat atau Posko pengungsian Gunung Agung yang ada di Wilayah Hukum Polsek Tejakula”, ungkap Kapolsek. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel