Home » » Unit Reskrim Polsek Rutinitas Antisipasi Curat Curas dan Curanmor Untuk Ciptakan Kondisi Aman

Unit Reskrim Polsek Rutinitas Antisipasi Curat Curas dan Curanmor Untuk Ciptakan Kondisi Aman

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 10:19


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, pada hari Senin tanggal 9 Oktober 2017 Pukul. 02.00 wita, 2 ( Dua ) Anggota Unit Opsnal yaitu Aiptu Made Antara bersama Brigadir Wayan Mudrayasa dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sawan jajaran dari Polres Buleleng Ipda I Kadek Robin Yohana, melaksanakan pengawasan dan monitoring situasi Pertokoan dan Daerah daerah rawan pencurian pada Pagi hari untuk menekan angka pencurian.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai antisipasi kerawanan kejahatan di pagi hari seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian pembertan dan pencurian kendaraan bermotor.
Untuk mengantisipasi Tindakan tersebut diatas Jajaran Unit Reskrim Polsek Sawan, akan terus berupaya mengawasi dan monitor situasi di pagi hari demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Hukum Polsek Sawan.
Serangkaian kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan terkendali berakhir Pukul 03.30 Wita.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dimintai konfirmasi menjelaskan bahwa “Unit Reskrim harus siap mengantisipasi dan memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat agar tidak terjadi Curat, Curas dan Curanmor, sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif”, ujar Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved