Home » » Unit Reskrim Melaksanakan Pengawasan Dan Patroli Untuk Mencegah Curat,Curas dan Curanmor

Unit Reskrim Melaksanakan Pengawasan Dan Patroli Untuk Mencegah Curat,Curas dan Curanmor

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 08:39


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk mencegah curat, curas dan curanmor hari Senin, 9 Oktober 2017 pukul 23.30 Wita, Unit Lidik Reskrim Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dipimpin panit 1 reskrim Iptu Putu Sutarjana, S.H melaksanakan kegiatan Malam berupa pengawasan dan patroli.

Dalam kring serse malam ini sasaran di Lokasi parkir Pura pulaki sehubungan pelaksanaan pujawali menghimbau umat untuk mencabut kunci kontak, dilanjutkan di Perumahan, pertokoan, Perbankan/ATM , dan juga lingkungan perhotelan.
Pengawasan dan Patroli tersebut dilaksanakan sebagai tindakan preventif untuk mencegah terjadinya pencurian dan tindak kejahatan Lainnya yang dapat mengganggu situasi wilayah Hukum Polsek Gerokgak dan sebagai upaya Polri selalu berada ditengah masyarakat.
Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Relo Kusada saat dihubungi terpisah memberikan dikonfirmasi “Dengan rutin melaksanakan patroli dan pengawasan, sebagai langkah antisipasi atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gerokgak dan terciptanya situasi yang aman nyaman dan kondusif” , kata Kapolsek Kompol Ketut Relo Kusada. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved