Home » » Unit Lantas dan Sabhara Polsek Banjar Amankan Aktifitas Warga Dipagi Hari

Unit Lantas dan Sabhara Polsek Banjar Amankan Aktifitas Warga Dipagi Hari

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 12:24


Polda Bali- Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dalam melaksanakan aktifitasnya dipagihari, pada hari Senin tgl 09 Oktober 2017 jam 06.30 wita,10 Orang personil Sabhara dan Lalulintas Polsek Banjar Jajaran Polres Buleleng, dipimpin Pawas Ipda Wayan Soma melaksanakan Turba pagi antisipasi giat Masyarakat dan mulainya aktifitas anak anak Sekolah.

Bertempat disimpang empat Desa Banjar Pawas menempatkan personilnya dibeberapa titik ruas jalan untuk mempermudah pengawasan lalu lalangnya arus kendaraan serta untuk membantu penyebrangan masyarakat dan Anak Anak Sekolah sehingga situasi pagi terhindar dari kemacetan, dan seluruh aktifitas berjalan normal dengan situasi yang kondusip.
Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M.pada saat dihubungi dan dimintai konfirmasinya menjelaskan, “Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dalam melakanakan aktifitasnya dipagi hari, sesuai protap melalui Turba pagi kita wajib untuk memberikan pelayanan yang maksimal sehingga seluruh aktifitas yang dilaksanakan warga dipagi hari dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkanya dan dengan situasi yang kondusip”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved