Unit Buru dan Sergap Pelaku Tindak Kriminal, Unit Opsnal Polsek Seririt Tingkatkan Kring


Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk mencegah terjadinya Tindak Kriminalitas utamanya Curat, Curas dan Curanmor serta peredaran barang barang berbahaya, pada hari Selasa tgl 10 Oktober 2017 jam 02.00 wita 3 Orang Personil Unit Opsnal Polsek Seritit Jajaran Polres Buleleng dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Abdul Ajiz didampingi Panit Satu Reskrim Ipda Nym Bagiasa, SH melaksanakan Kring Serse di Wilayah Hukum Polsek Seririt.

Dalam pelaksanaan Kring tersebut, Kanit bersama personilnya melaksanakan Penyelidikan berupa penyanggongan atau pengintaian ditempat tempat rawan tindak kriminalitas utamanya C3, dari satu Desa menuju Desa yang lainya sehingga situasi wilayah benar benar kondusip dan warga yang sedang beristirahat merasa aman dan nyaman.
Pukul 04.15 wita unit Opsnal kembali Shave Hous dijalan Gajahmada depan Pasar Seririt, sambil mengantisipasi situasi terjadinya Curanmor dan tindak Pidana lainnya.
Ditempat terpisah Pada saat dihubungi, Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K mengatakan, “Pelaksanaan Kring Serse Diwilkum Polsek Seririt disamping merupakan salah satu upaya untuk menekan terjadinya tindak Kriminalitas utamanya Curat, Curas dan Curanmor, juga dapat mengamankan aktifitas warga menjelang pagi terhindar dari perampasan atau perampokan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab sehingga situasi tetap kondusip”, ujar Kapolsek. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel