Home » » Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Melayat kerumah Warganya Yang Berduka

Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Melayat kerumah Warganya Yang Berduka

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 12:49


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan turut berduka atas meninggalnya salah satu warga desa binaanya Bhabinkamtibmas Desa Silangjana jajaran Polres Buleleng Aiptu I Putu Nada Putra pada hari rabu tanggal 11 oktober 2017 pukul 09.45 wita melaksanakan kegiatan melayat kerumah duka almarhum Sutrisno alamat Banjar dinas delod margi desa silangjana kecamatan Sukasada , yang mengalami musibah kerja kena setrum listrik pada saat mengganti sanggah kemulan di desa bungkulan Kecamatan Sawan Kab buleleng . Alm Sutrisno mengalami musibah kerja pada hari kamis tanggal 6 oktober 2017 selanjutnya opname di Rumah Sakit Sanglah denpasar selama 4 (empat) hari namun karena mengalami luka yang cukup parah nyawanya tidak bisa ditolong lagi .

Korban yang merupakan warga rantau dari jawa dan merupakan warga kurang mampu selanjutnya di kremasi di Yayasan Pengayom Umat Hindu di Singaraja .
Dalam kesempatan melayat tersebut bhabin menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada anaknya Wayan Suartaya dan keluarga semoga arwah beliau diterima di sisi Nya . Dari pihak keluarga sudah ikhlas menerima musibah ini dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran bhabinkamtibmas kerumah duka dan ikut mendoakan arwah almarhum .
Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS ketika dikonfirmasi masalah ini menyampaikan bahwa “Kehadiran bhabinkamtibmas kerumah duka dan ikut mendoakan almarhum merupakan tugas yang sangat mulia dan sekiranya dapat meringankan beban dari keluarga melalui perhatian bhabinkamtibmas”,ujar Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved