Home » » Turba Pagi, Salah Satu Wujud Pelayanan Polsek Sawan, Kepada Warga Masyarakat

Turba Pagi, Salah Satu Wujud Pelayanan Polsek Sawan, Kepada Warga Masyarakat

Written By Detik Kasus on 13 October 2017 | 11:52


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -  Turba pagi merupakan salah satu bentuk pelayanan prima personil Polri kepada warga masyarakat. Demikian pula Halnya dengan Polsek Sawan Jajaran dari Polres Buleleng, yang menggelar personilnya untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas disimpang simpang jalan yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, Tindak kejahatan, rawan macet dan laka lantas.

Pada hari Kamis tanggal 12 Oktober 2017 pukul 06.45 wita. Kegiatan Turba dilaksanakan oleh personil Polsek Sawan di beberapa titik lokasi seperti, Prempatan Desa Kerobokan, Pertigaan Keloncing, Pasar Sangsit, Pertigaan Jagaraga, Depan SPBU Girimas, Depan Sekolah SMP N 2 Sawan, Prempatan Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di Jalan Raya pada pagi hari, utamanya bagi para pejalan kaki.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi mengatakan “Bahwa Turba Pagi yang kita laksanakan setiap pagi mulai pukul 06.45 wita dan berakhir pada pukul 08.00 wita, ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima kita Kepada warga masyarakat dengan harapan masyarakat dan Anak anak sekolah, lebih merasa aman saat beraktifitas dipagi hari, sehingga terciptanya suasana aman dan nyaman”, ujar Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved