Home » » Tunjukkan Kepedulian, Bhabinkamtibmas Pantau Giat Pos Yando Bayi dan Balita

Tunjukkan Kepedulian, Bhabinkamtibmas Pantau Giat Pos Yando Bayi dan Balita

Written By Detik Kasus on 13 October 2017 | 08:11


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Merupakan tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu memantau kegiatan warganya, sehingga mampu menjaga hubungan tetap harmonis.

Berkaitan dengan itu, hari ini Rabu (11/10/2017) pukul 09.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Anturan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Sundawa melaksanakan pengawasan atau pemantauan kegiatan Pos Yando  bayi dan balita yang di selenggarakan oleh Puskesmad Buleleng II, bertempat di Balai Banjar Dinas Munduk, desa Anturan, Singaraja.
Dalam Pos Yando Bayi dan Balita,  Bhabinkamtibmas berupaya mendekatkan diri dan lebih memahami kondisi kesehatan warganya yang mempunyai bayi maupun balita, dan pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mengimbau pada warga agar selalu ingat dengan jadwal Pos Yando yang sudah ditetapkan setiap bulan.
Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat disambut positif karena bisa berada ditengah – tengah warganya yang sedang melaksanakan Pos Yando dengan harapan akan bersama-sama dalam menjaga kesehatan dan memelihara situasi lingkungan desanya lebih bersih dan aman.
Kapolsek Singaraja Kompol A. A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Peran aktif Bhabinkamtibmas pada kegiatan yang diadakan di desanya sangat diharapkan sekali oleh warganya sehingga dalam bentuk apapun kegiatan tersebut, Bhabinkamtubmas wajib untuk memberikan pelayanan berupa pengamanan maupun pengawasan sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar”, ujar Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved