Home » » Tunjukkan Kepedulian, Bhabinkamtibmas Pantau Kesehatan Para Pengungsi

Tunjukkan Kepedulian, Bhabinkamtibmas Pantau Kesehatan Para Pengungsi

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 12:56


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Bukti nyata kepedulian kepada masyarkat yang sedang mengalami musibah dampak erupsi Gunung Agung, pada hari Selasa (10/10/2017), pukul 08.30 Wita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Liligundi Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Supandewi bersinergi dengan Bidan Puskesmas Buleleng I, Bidan Km. Ayu Ratih melaksanakan kunjungan sekaligus pengecekan kesehatan para pengungsi bencana erupsi Gunung Agung, kerumah warga binaanya Pt. Suardana, yang bertempat di jln. G.Batukaru no 16 Liligundi yang saat ini menampung pengungsi 1 KK, I Gd Brata,  laki-laki, 38 thn, Hindu, pekerjaan swasta,  alamat Br. Dinas Tiying Tali Kelod, Desa Abang, Kec. Abang, Kab. Karangasem, Kd Suarningsih, perempuan,30 thn, Hindu,  IRT, alamat sda, Wyn. Shyama Sundara Krisna, laki-laki, 9 thn, pelajar, alamat sda, Kd. Gopi Janavhalaba Laksmi, perempuan, 5 thn, Pelajar, alamat sda, Km. Jivadoya Ananta Krisna, laki-laki, 1 thn, alamat sda.

Pada kunjungan dan pengecekan kesehatan tersebut Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan dukungan moril bagi kluarga pengungsi untuk selalu tabah dan tetap semangat menjalankan kehidupan sehari-hari dan juga selalu berdoa untuk diberikan keselamatan dan kesehatan.
Kunjungan Bhabinkamtibmas disambut baik oleh warga dan kluarga pengungsi dan mereka juga mengucapkan terimakasih karena sudah sangat peduli dengan musibah yang dialami mereka saat ini.
Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Bhabinkamtibmas mempunyai peran penting dalam memantau kesehatan para pengungsi yang ada di wilayahnya, dan juga kegiatan ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian guna meringankan dan meberikan bantuan semangat moril bagi para pengungsi tersebut”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved