Home » » Tingkatkan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Wilkum Polsek Banjar

Tingkatkan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Wilkum Polsek Banjar

Written By Detik Kasus on 06 October 2017 | 10:45



Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Dalam rangka Harkamtibmas untuk mencegah dan menangkal tindakan kriminalitas anggota Polsek Banjar jajaran Polres Buleleng Dipimpin Panit 1 Sabhara Ipda Ketut Swastika bersama panit 3 melaksanakan patroli dialogis mempergunakan Sepeda Motor.
Kegiatan Patroli dilaksanakan Pada hari Kamis tanggal 05 Oktober 2017 dari pukul 09.00 wita sampai dengan pukul 12.30 wita dengan menyasar perkampung yang padat penduduk, Spbu dan kawasan wisata, disaat Patroli Menyambangi warga masyarakat yang ditemukan sedang berada di tempat keramaian, panit sabhara ipda Ketut Swastika langsung berdialog tentang perkembangan situasi yang ada saat ini, dapat dimengerti bahwa obrolan dan rumor yang berkembang dimasyarakat masih tentang erupsi Gunung Agung.
Dan untuk itu panit 1 Sabhara Ipda Ketut Swastika jajaran Polres Buleleng, menjelaskan untuk menyikapi berita berita yang beredar dimedsos agar masyarakat menyikapi dengan arip dan bijaksana, jangan mudah percaya terhadap berita yang belum tentu kebenarannya hal ini disampaikan agar tidak menimbulkan keresahan dikalangan masyarakat, ungkap Panit 1 Sabhara.
Saat dijumpai di Ruang kerjanya Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita, SH,M.M. menjelaskan bahwa “Untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjar tetap aman kami selalu perintahkan kepada anggota agar meningkatkan kegiatan patroli mempergunakan Sepeda Motor untuk dapat menelusuri gang gang kecil yang tidak biasa dilalui kendaraan roda 4, patroli dengan tujuan menyerap informasi tentang perkembangan situasi wilayah hukum Polsek Banjar”, ucapnya singkat. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved