Home » » Tetap Semangat Menyambangi Warganya Untuk Menciptakan Keamanan

Tetap Semangat Menyambangi Warganya Untuk Menciptakan Keamanan

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 05:48

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Bhabinkamtibmas Desa Banjar Tegeha Aiptu Ketut Bobi Adnyana dari Jajaran dari Polres Buleleng, pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 pukul 10.00 wita mengunjungi  Warga  Desa Banjar Tegeha, Kecamatan Banjar.

Adapun tujuan dari menyambangi warganya untuk menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat dan pada kesempatan yang baik itu Bhabin berbincang bincang dengan masyarakat tentang kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Pancasila Sebagai Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut bhabin juga menyampaikan kepada masyarakat agar paham betul terhadap perbedaan tetapi tetap satu dalam NKRI, Bhabin Banjar Tegeha menyarankan agar seluruh masyarakat ikut berperan aktif didalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing dihimbau apabila menemukan orang yang mencurigakan segera sampaikan kepada bhabin atau Polsek Banjar segera mungkin agar secepatnya dapat mengambil langkah langkah dan setiap saat selalu menyampaikan  agar setiap waktu setiap saat menyambangi warganya guna menyerap informasi dan memberikan pesan pesan Kamtibmas dan juga memastikan situasi Desa Binaannya Tetap Aman dan Terkendali,

Kunjungan terhadap warga mendapat respon dari warga dan warga mengucapkan terima kasi kepada Bapak bhanin yang sudah tidak mengenal lelah menyambangi warga guna dapat desa kita ini tetap aman ungkapnya.

Disela sela kesibukannya Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. menjelaskan, "Sudah merupakan kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk mengunjungi warganya dengan maksud untuk memberikan pesan pesan Kamtibmas di Desa Binaannya", ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved