Home » » Teliti Dalam Berbelanja, Bhabinkamtibmas Desa Sidetapa Himbau Warganya

Teliti Dalam Berbelanja, Bhabinkamtibmas Desa Sidetapa Himbau Warganya

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 12:36


Polda Bali-Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Bhabinkamtibmas Desa Sidetapa jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ida Bagus Mahardika  melaksanakan sambang terhadap warga desa binaannya pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017 pukul 10.00 wita di Desa Sidetapa, Kec. Banjar.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengunjungi warganya salah satu tokoh masyarakat yang bernama Putu Wardana, laki, 34 tahun, dagang, alamat Dusun Delod Pura, Desa Sidetapa. Dalam kunjungan tersebut, bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan, agar warganya dalam menjual bahan makanan siap saji/kemasan memperhatikan tanggal kadaluarsa, karena bisa menimbulkan keracunan bagi yang mengkomsumsinya. Lebih lanjut bhabinkamtibmas menjelaskan agar warganya Putu Wardana juga berhati hati membeli dagangan dari distributor distributor untuk mencegah hal tersebut.
Atas himbauan bhabinkamtibmas, Putu Wardana menyampaikan terima kasih dan akan memperhatikan apa yang disampaikan oleh bhabinkamtibmas.
Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita SH,MM Saat dihubungi melalui telepon menjelaskan bahwa “Kegiatan sambang desa yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas untuk mengingatkan kepada warganya agar teliti sebelum berbelanja dan memperhatikan tanggal kadaluarsa makanan kemasan untuk mencegah keracunan”, ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved