Tak Kenal Lelah Bhabinkamtibmas Terus Sambangi Pengungsi dan Berikan Motifasi


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Dalam rangka memberikan pengaman dan pelayanan kepada pengungsian dari Kabupaten Karangasem. Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng pada hari Senin 9 Oktober 2017 Pukul 16.30 Wita bertempat di Lapangan Desa Les yang sementara masih digunakan sepagai lokasi penampungan

Bhabinkamtibmas Desa Les Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Aipda Gusti Nuada melaksanakan  pengaman dan sambang kepada para pengungsi yang masih bertahan ditenda tenda pengungsian.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan memotifasi untuk selalu semangat berada di tenda pengungsian dan bersabar serta berdoa agar musibah ini cepat berlalu, kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan penuh kekeluargaan.
Hal senada dijelaskan Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH saat dikonfirmasi “Bhabinkamtibmas harus selalu hadir memberikan pengamanan dan pelayanan kepada para pengungsi sehingga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dapat memberikan rasa aman kepada para pengungsi dan selalu memberikan motifasi dan semangat”, pungkas Kapolsek. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel