Sinergitas TNI – Polri Amankan Piodalan Di Pura Agung Pulaki


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  – Guna terciptanya situasi aman dan kondisif pada Hari Rabu, 11 Oktober 2017, Pukul 08.00 Wita, 4 personil Polsek Gerokgak, jajaran dari Polres Buleleng dipimpin perwira pengendali Iptu Made Suratman bersinergi dengan TNI dan Pecalang.melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.
Dalam kesempatan tersebut Padal Iptu I Made Suratman beserta anggota dengan penuh semangat dan tidak mengenal lelah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke Pura Pulaki baik untuk melakukan persembahyangan dalam rangka pujawali maupun untuk kegiatan berwisata agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat.
Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Relo Kusada saat di konfirmasi terpisah menjelaskan bahwa “Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan sebagai wujud pelayanan terhadap Masyarakat yang sedang melaksanakan persembahyangan,sehingga Masyarakat merasa aman dan nyaman”, ujar Kompol Ketut Relo Kusada. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel