Home » » Sehabis Santap Nasi Bungkus 32 Siswa SDN 5 Panji di Larikan ke Rumah Sakit

Sehabis Santap Nasi Bungkus 32 Siswa SDN 5 Panji di Larikan ke Rumah Sakit

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 17:30

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Rabu tanggal 11 oktober 2017 pukul 10.15 wita Bhabinkamtibmas Desa Panji jajaran Polres Buleleng menerima informasi dari Masyarakat bahwa di  SDN 5 panji, banjar dinas Mekar Sari Desa Panji kec. Sukasada kab. buleleng telah terjadi siswa di duga keracunan akibat makan nasi bungkus, dengan Sigap Bhabin langsung mendatangi lokasi dan berupaya membawa beberapa siswa yang diduga keracunan itu ke Rumah Sakit Umum Daerah Buleleng untuk mendapatkan pertolongan medis.

Pada kesempatan itu juga Petugas olah TKP Polsek Sukasada jajaran dari Polres Buleleng meluncur ke TKP yang dipimpin Panit 1 Reskrim Ipda Made Gede Adnyana dan di dampingi juga oleh Dinas Kesehatan dipimpin Ni Wayan Mertiasa, melakukan olah TKP di SDN 5 Panji.

Bhabin berupaya menghimbau para orang tua murid yang anaknya menderita keracunan untuk tidak terburu emosional karena intansi Kepolisian dan Dinas Kesehatan telah bekerja maksimal , Serta pengerahan berbagai kendaraan milik warga setempat, kendaraan milik desa Panji dan Ambulans Keliling Puskesmas 1 Sukasada di kerahkan dalam mengantar para siswa yang  menderita sakit perut dan muntah-muntah dalam mengevakuasi dari pukul 09.15 wita s/d 14.30 wita ke RSUD Buleleng .Upaya lainnya dilakukan Bhabinkamtibmas yaitu menghimbau kepada para orang tua siswa agar tetap tenang dan tidak emosi.Nasi bungkus tersebut dijual oleh kantin SDN 5 Panji yang dikelola oleh Desak Putu Oka Sunedi.

Pada pukul 15.00 wita  PS Panit 2 Reskrim Aiptu Nyoman Sukadana bersama Petugas Surveilans Depkes Buleleng melakukan pemeriksaan di dapur rumah Desak Putu Oka Sunedi di banjar Babakan Desa Panji.

Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi menjelaskan "Kesiap kesiagaan Bhabinkamtibmas dilapangan dalam melakukan tindakan pertama di tempat kejadian diharapkan mampu memberikan pertolongan kepada korban dan saat ini anggota kami team olah TKP masih bekerja dilapangan untuk mencari data dan bukti bukti yang akurat terkait dengan kejadian tersebut", ucapnya . (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved