Home » » Sebagai Pelayan Masyarakat, Bhabinkamtibmad Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

Sebagai Pelayan Masyarakat, Bhabinkamtibmad Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 10:58


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Bhabinkamtibmas Desa Gerokgak Polsek Gerokgak Polres Buleleng Aiptu Ketut Wijanegara pada hari Senin tanggal 9 Oktober 2017 pukul 09.00 wita ,sebagai pelayan Masyarakat selalu berusaha untuk berada ditengah Masyarakat untuk melaksanakan sambang/kunjungan di Desa binaan.

Dalam kesempatan Kegiatan Sambang tersebut Bhabinkamtibmas menemui warga yang bertujuan untuk mendengar dan mengetahui permasalahan yang dihadapi kemudian mencarikan solusinya disamping itu bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas dan juga himbauan dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif, diharapkan adanya kerja sama dalam menjaga situasi tetap aman dan nyaman.
Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Relo Kusada ketika dikonfirmasi menjelaskan “Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yg sudah seharusnya berada ditengah masyarakat untuk mendengarkan apa yang menjadi permasalahan di desa binaan sehingga tercipta sinergitas dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaan”,demikian penjelasan Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved