Home » » Sat Reskrim Polres Buleleng Cek Pembangunan Kantor dan Mes di SMA Negeri Bali Mandara

Sat Reskrim Polres Buleleng Cek Pembangunan Kantor dan Mes di SMA Negeri Bali Mandara

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 12:42


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Sat Reskrim Polres Buleleng melakukan upaya pengecekan pembangunan kantor maupun Mes Kepala sekolah dan Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri Bali Mandara yang penyelesaian bangunan akhir tahun 2017 dengan memakai anggaran pemerintah tahun anggaran 2017.

Senin (09-10- 2017) atas perintah Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Mikael Hutabarat, S.H. S.IK., Kanit III Tipikor Iptu I.B. Permana, S.H. bersama team melakukan pengecekan proyek pemerintah yang ada di Sekolah SMAN Bali Mandara Kubutambahan yang dikerjakan oleh PT. Tunas Jaya Sanur dengan waktu pelaksanaan selama 120 hari kalender dan sampai saat ini proyek masih berjalan.
Adapun kendala yang didapatkan dilokasi bahwasanya bahan berupa pasir dan koral sangat sulit di dapatkan oleh kontraktor dikarenakan galian banyak ditutup akibat antisipasi meletusnya gunung agung, sehingga memungkinkan akan ada keterlambatan penyelesaian bangunan.

Setelah di konformasi Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Mikael Hutabarat, S.H. S.I.K,seizin Kapolres Buleleng menyatakan bahwa “Untuk upaya pengecekan pembangunan proyek pemerintah tahun 2017 saya memerintahkan Unit III Tipikor sesuai tugasnya yaitu penyelidikan dan penyidikan tindak pidana korupsi.sehingga dari kegiatan tersebut berupaya untuk pembangunan proyek pemerintah selesai tepat waktu”, demikianlah penjelasan kasat Reskrim Polres Buleleng. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved