Home » » Sampaikan Pesan pesan Kamtibmas Ajak Warga Lemukih, Berperan Aktif Sikapi Situasi

Sampaikan Pesan pesan Kamtibmas Ajak Warga Lemukih, Berperan Aktif Sikapi Situasi

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 12:29


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 pukul 09.30 wita, bertempat di Dusun Buah Banjah, Desa Lemukih, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Bhabinkamtibmas Desa Lemukih Polsek Sawan yang mana Jajaran dari Polres Buleleng, Aiptu Ketut Barita laksanakan sambang dan DDS ( Door to door sistem) ke rumah warga masyarakat Gede Budiawan.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau warganya agar tetap waspada dan peduli terhadap situasi lingkungan sekitarnya apabila ada Kelompok kelompok Radikal yang masuk kewilayah Lemukih, dengan masuk kelompok tersebut maka situasi Kamtibmas akan terganggu.
Lalu Bhabinkamtibmas mengajak warganya menjalin komunikasi , kebersamaan dan kekeluargaan ikut aktif untuk menjaga kamtibmas katena merupakan tanggung jawab bersama. Sehingga merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa “Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan Pesan pesan Kamtibmas tentang perkembangan situasi saat ini, dan Bhabinkamtibmas harus mampu mengajak warga Masyarakat menyikapi situasi yang ada saat ini, Sehingga menjadi aman dan lancar di Desa binaannya”, ujar Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved