Sambangi Warga Sedang Berkumpul, Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari Ajak Warga Menjaga Keamanan Desanya


Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Wujud kedekatan dan kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga di Desa Binaanya, pada hari Rabu tgl 11 Oktober 2017 jam 11.00 wita Bhabinkamtibmas Ds Gunung Sari Wilkum Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng Aiptu Kt Jayakandi menyambangi warga yang sedang berkumpul dirumah salah satu warga binaanya An. Nym Payana di Dsn Puspa Jati.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar warga binaanya mau perduli dengan keamanan desanya dengan ikut serta bergabung dengan warga yang lain melaksanakan ronda Kamling sehingga situasi Desanya tetap kondusip. Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau dan mengajak werganya untuk selalu rukun hidup berdapingan, tingkatkan tali silahturahmi, saling bantu membantu sehingga tercipta suasana yang penuh rasa persaudaraan.
Ditempat terpisah pada saat dimintai konfirmasinya, Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K menjelaskan, “Salah satu wujud peran aktif yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah suatu pelayanan terhadap warga binaanya sehingga dengan kedekatan dan kepedulian Bhabinkamtibmas mampu mengajak warganya untuk menciptakan situasi yang kondusip sehingga rasa aman dan nyaman sangat dirasakan oleh warga lainya”, ungkap Kapolsek. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel