Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas


Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk mewujudkan situasi wilayahnya tetap kondusip terhindar dari Gangguan kamtibmas, pada hari Senin tgl 9 Oktober 2017 jam 10.30 wita Bhabinkamtibmas Seririt Wilkum Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng Brigadir Gd Suardika kembali menyambangi salah satu warganya yang berpropesi sebagai petani dan peternak sapi An. Gst Ngr Adi Wijana di Jln Sahadewa Seririt.

Dalam acara sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas aga warga yang disambanginya yang berpropesi sebagai Petani dan peternak agar meningkatkan kewaspadaanya terkait dengan perkembangan situasi saat ini agar selalu mengawasi ternak ternaknya setiap jam agar dikontrol sehingga terhidar dari tindak pencurian.
Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K pada saat dihubungi dalam konfirnya menjelaskan, “Sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaanya, Bhabinkamtibmas wajib menghimbau kepada warganya terkait dengan perkembangan situasi saat ini agar selalu meningkatkan kewaspadaanya sehingga warganya terhindar dari tindak pencurian”, ujar Kapolsek. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel