Home » » Sambangi Kerumah Warga Bhabinkamtibmas Sawan Berikan Semangat dan Motivasi Kepada Para Pengungsi

Sambangi Kerumah Warga Bhabinkamtibmas Sawan Berikan Semangat dan Motivasi Kepada Para Pengungsi

Written By Detik Kasus on 13 October 2017 | 12:05


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Berikan perhatian kepada warga yang tengah mengungsi di wilayah Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Sawan Polsek Sawan Jajaran dari Polres Buleleng, Aiptu Made Witastra, hari Kamis tanggal 12 Oktober 2017 pukul 09.30 wita, melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan kerumah warga yang menampung pengungsi Asal Tulamben, Karangasem

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan dengan mengunjungi Rumah warganya yang bernama Made Darini, yang menampung pengungsi asal Tulamben Karangasem dirumahnya di Banjar Dinas Kanginan, Desa Sawan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.
Aiptu Made Witastre mengatakan selain untuk mengecek warga pengungsi akibat peningkatan aktivitas Gunung Agung, kegiatannya tersebut juga sebagai bentuk perhatian dirinya selaku Bhabinkamtibmas serta untuk memberi semangat kepada warga pengungsi agar tetap tegar dan tabah dalam menghadapi cobaan. Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga supaya menjaga kesehatannya, karena sekarang cuaca tidak menentu.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa “Kehadiran Bhabinkamtibmas di Tengah tengah warga yang menampung Pengungsi di Desa binaannya, sebagai wujud perhatian kita, agar dapat memberikan semangat dan motivasi kepada Saudara saudara kita yang terkena musibah atau bencana”, ujar Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved