Home » » Sambang Kerumah Warga, Bhabinkamtibmas Desa Bongancina Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Sambang Kerumah Warga, Bhabinkamtibmas Desa Bongancina Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 12:22


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan wilayah desa binaan agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Bongancina Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Bripka Ketut Santika melaksanakan kegiatan sambang desa untuk memantau situasi sekaligus kunjungan door to door kerumah warga pada hari Selasa (10/10 /2017) pkl. 10.00 wita.

Dalam pelaksanaan kegiatannya Bhabinkamtibmas Bripka Ketut Santika mengunjungi rumah Dewa Nyoman Ardika di Banjar Dinas Batu Kapal Desa Bongancina Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas yang terlibat dalam obrolan akrab dengan Dewa Nyoman Ardika selaku sang pemilik rumah, tidak lupa untuk menyampaikan pesan- pesan kamtibmas kepada Dewa Nyoman Ardika untuk selalu meningkatkan kewaspadaan utamanya pada malam dan menjelang pagi hari, Apabila meninggalkan rumah agar pintu dan jendela rumah dipastikan sudah terkunci dengan rapat serta pintu pagar agar di kunci dari dalam.
Saat dihubungi terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H.,mengatakan bahwa “Kegiatan sambang sudah menjadi kewajiban anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan saran pendapat atas keluhan masyarakat disamping itu tugas Bhabinkamtibmas sangat komplek. Selain mengemban fungsi pembinaan dan pengamanan, Bhabinkamtibmas juga mengemban fungsi deteksi dini terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan situasi kamtibmas di desa binaanya”,ungkap kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved