Home » » Sambang Kerumah Warga, Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Tingkatkan Kebersamaan dan Keharmonisan

Sambang Kerumah Warga, Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Tingkatkan Kebersamaan dan Keharmonisan

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 11:09


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  – Sambang Desa merupakan bagian tugas pokok yang diemban oleh seorang personil Bhabinkamtibmas, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Aiptu Made Sariasa yang melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan door to door kerumah Ketut Laken di Banjar Dinas Kelod Desa dan Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng. pada hadi Selasa(10/10/2017) pada pkl 10.00 wita.
Kunjungan tersebut menurut Aiptu Made Sariasa bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan menjalin hubungan yang harmonis, karena dengan terjalinya hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat akan sangat menunjang pelaksanaan tugas-tugas kepolisian khususnya Polsek Busungbiu”,ucapnya.
Bhabin juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan utamanya pada malam hingga menjelang pagihari, karena merupakan jam-jam yang rawan terjadinya tindak kejahatan atau kriminalitas.
Sementara ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas agar lebih aktif dan sering melakukan sambang desa karena Bhabin merupakan ujung tombak sebagai polisi pembina di Desa binaanya” Ujar kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved