Home » » Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Desa Bengkel Kunjungi Warganya

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Desa Bengkel Kunjungi Warganya

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 12:11


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Sambang Desa merupakan bagian tugas polri yang diemban oleh seorang Bhabinkamtibmas baik ditingkat Polres maupun Polsek seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bengkel Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Aiptu Wayan Supasken pada hari Selasa (10/10 /2017) pkl 11.00 wita.

Aiptu Wayan Supasken melaksanakan sambang ke desa binaanya guna memupuk hubungan silaturahmi dan tingkatkan kebersamaan yang harmonis, yang selama ini sudah terjalin dengan baik untuk menunjang pelaksanaan tugasnya selaku Bhabinkamtibmas.
Bhabinkamtibmas Aiptu Wayan Supasken mengunjungi rumah Wayan Samiasa di Banjar Dinas Bukittelu Desa Bengkel Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng, yang menjadi wilayah binaannya.
Dalam kunjungannya Bhabin diterima dan disambut dengan hangat oleh Wayan Samiasa, dan pada kesempatan tersebut tidak lupa Bhabin menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk selalu waspada terhadap perkembsngan situasi kamtibmas akhir-akhir ini, untuk bersama-sama menyiapkan langkah antisipasi dan upaya pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas diwilayah hukum Polsek Busungbiu.
Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H., mengatakan bahwa “Kita mengharapkan kepada para personil Bhabinkamtibmas agar lebih aktif dan sering melakukan sambang desa dan kunjungan” dds”kerumah warga didesa binaannya masing-masing, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak polisi dalam bidang pembinaan kamtibmas”, ungkap kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved