Home » » Rutinitas Bhabinkamtibmas Pacung Sambangi Warganya Berikan Pesan Kamtibmas

Rutinitas Bhabinkamtibmas Pacung Sambangi Warganya Berikan Pesan Kamtibmas

Written By Detik Kasus on 06 October 2017 | 17:13


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Sambangi warganya dalam rangka rangka memberikan pesan kamtibmas, pada hari Kamis tanggal 5 Oktober 2017. Pukul 11.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Pacung Polsek Tejakula yang mana jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Gede Mutisna melaksanakan kegiatan sambang kerumah warganya binaanya Made Darma, 42 th, Laki, Hindu, Tani, almat Banjar Dinas Antasari, Desa Pacung.
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pacung tidak lupa memberikan pesan Kamtibmas dan meningkatkan Toleransi antar umat Beragama serta menghimbau warga selalu waspada terhadap pelaku pencurian dan penipuan serta tentang bahaya Narkoba.
Kedatangan Bhabinkamtibmas sangat diapresiasi oleh  warga binaanya karena dapat memeberikan rasa aman dan nyaman serta berharap agar sering melaksanakan kegiatan tersebut dan berterimakasi atas nasehat yang diberikannya,kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan penuh kekeluargaan.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH “Peran Bhabinkamtibmas dilapangan selain mengamankan warga binaanya juga harua bisa memeberikan rasa aman dan nyaman sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya sebagai mana biasa serta memeberikan penyuluhan tentang informasi masalah toleransi beragama”, ucap Kapolsek Tejakula. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved