Home » » Rutinitas Bhabinkamtibmas Desa Ularan Sambangi Warga Binaanya

Rutinitas Bhabinkamtibmas Desa Ularan Sambangi Warga Binaanya

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 12:26


Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Wujud selalu ingin mendekatkan diri dengan warga di Desa binaanya, pada hari Rabu tgl 11 Oktober 2017 jam 12.00 wita Bhabin Ds Ularan Wilkum Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng Aiptu Nym Saraedi kembali menyambangi salah satu warga binaanya di Dsn Yadnya Kerti An. Bapak Made Karang yang keseharianya bekerja sebagai petani.

Dalam acara sambangnya tersebut Bhabin selalu menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga yang disambanginya selalu waspada dengan perkembangan situasi saat ini dan turut aktif untuk menjaga keamanan didesanya sehingga situasi yang sudah kondusip dapat terus dipertahankan, terkait dengan perkembangan situasi, apabila warganya melihat hal hal yang mencurigakan agar segera malaporkan kepada aparat keamanan desa setempat sehingga segera dapat diambil tindakan.
Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K pada saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, “Untuk mengetahui situasi dan kondisi warga binaanya, Bhabinkamtibmas harus selalu aktif mengunjungi serta menyambangi warganya untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas sehingga warganya benar benar paham dan mengerti tentang perkembangan situasi saat ini”, ujar Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved