Home » » Razia Ranmor di Pagi Hari Polsek Sukasada Tindak Pelanggar dengan Teguran Simpatik

Razia Ranmor di Pagi Hari Polsek Sukasada Tindak Pelanggar dengan Teguran Simpatik

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 09:55


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info-  Dalam rangka Harkamtibmas untuk mencegah dan menangkal tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas dipagi hari Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng kembali melaksanakan Razia ranmor.

Senin tanggal 9 Oktober 2017 dari pukul 08.30 wita sampai dengan pukul 09.10 wita 15 orang personil Polsek Sukasada dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Ketut Sarjana, SH kembali melaksanakan Ops Riksa Ramor dengan mengambil lokasi di depan Mako Polsek Sukasada, dengan sasaran surat surat dan kelengkapan Ranmor, juga terhadap keluar masuknya barang barang berbahaya seperti Senpi, Sajam, Narkoba, miras dan handak sehingga situasi tetap kondusip.
Hasil dari pelaksanaan Ops pagi ini telah memeriksa 25 unit kendaraan R2, dan 17 unit kendaraan R4, memeriksa 2 Tas bawaan, dalam pemeriksaan tersebut menemukan 1 pelanggaran spion satu ditindak dengan teguran Simpatik serta tidak menemukan barang barang berbahaya sebagaimana TO.
Petugas juga menghimbau kepada para pengguna jalan agar selalu berhati – hati dan mengutamakan Keselamatan sebagai kebutuhan.
Menurut Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi ditempat terpisah menjelaskan bahwa “Untuk mewujudkan situasi kamtibmas di pagi hari tetap kondusip Kami terus tingkatkankan razia ranmor yang telah merupakan protap jajaran Polres Buleleng serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu patuh dan taat terhadap aturan berlalu lintas”, ucapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved