Home » » Razia Kendaraan, Personil Polsek Busungbiu Berikan Teguran Simpatik Pada Pelanggar Lalu Lintas

Razia Kendaraan, Personil Polsek Busungbiu Berikan Teguran Simpatik Pada Pelanggar Lalu Lintas

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 12:09


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Antisipasi masuknya kelompok/pelaku kejahatan/ teror dan DPO serta antisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Personil gabungan Piket Fungsi Polsek Busungbiu melaksanakan kegiatan razia dan pemeriksaan kendaraan bermotor di Jalan Raya Singaraja-Pupuan tepatnya di Simpang Boketan Desa Busungbiu Kec Busungbiu Kab.Buleleng Selasa (10/10 /17) pkl.20.00 wita

Kegiatan razia kendaraan bermotor tersebut dimulai pukul 20.00 s/d 21.00 wita, dipimpin oleh Perwira pengawas (pawas) Polsek Busungbiu Ipda I Wayan Sumawan dengan melibatkan personil sebanyak 8 orang yang merupakan gabungan dari Unit Sabhara, Lantas, Intelkam, Reskrim, dan personil SPKT.
Sebelum pelaksanaan kegiatan diawali denan Apel persiapan yang dipimpin oleh pawas yang menyampaikan perintah dan penekanan Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H.
“Agar para personil unit opsnal Polsek Busungbiu ysng melaksanakan tugas piket agar melaksanakan kegiatan razia maupun patroli kewilayah-wilayah yang dianggap memiliki potensi kerawanan terjadinya tindak kejahatan atau kriminalitas dsn dalam melakukan pemeriksaan agar lebih teliti dan tetap waspada, jaga keselamatan dan sopan santun” ucap AKP I Nengah Muliadi.
Razia dilaksanakan selama kurang lebih satu jam dan selama berlangsungnya kegiatan, petugas telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kendaraan bermotor yang melintas dilokasi kegiatan. Tidak hanya surat-surat yang diperiksa, tan, bagasi kendaraan serta barang-barang bawaan juga ikut diperiksa oleh petugas dengan sasaran (TO) Miras, Senpi, Sajam, Narkoba, Handak dan barang-barang terlarang lainnya.
Dari pantauan dilapangan dalam kegiatan ini petugas menemuksn dua orang pengendara motor yang tidak memakai Helm, dan seorang pengemudi mobil tanpa memasang sabuk pengaman, semuanya diberikan teguran simpatik. Sementara yang menjadi target operasi Tidak satupun ditemukan oleh petugas selama pelaksanaan kegiatan yang berjalan dengan aman tertib dan lancar. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved