Home » » Rangkul Tokoh Politik Terkait Keamanan di Desa Tukad Sumaga

Rangkul Tokoh Politik Terkait Keamanan di Desa Tukad Sumaga

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 06:55

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - dalam rangka menciptakan kondisi aman dan tertib diwilayah hukum Polsek Kawasan Laut Celukan bawang jajaran Polres Buleleng, hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 sekitar jam 19.00 wita Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang, melaksanakan kegiatan Kunjungan ke rumah anggota DPRD Kabupaten Buleleng atas nama Bapak I Made Budiasa alias Jro Lodek, yang beralamat di Dusun Buluh Desa Tukad Sumaga, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

Kehadiran Kapolsek ke salah satu tokoh politik di Desa Tukad Sumaga, untuk berkoordinasi tentang keamanan setelah pelaksanaan Pemilihan Perbekel di Desa Tukad Sumaga, agar selalu aman dan tertib.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang Akp Ketut Wisnaya setelah dikonfirmasi mengatakan bahwa, "Upaya pendeketan dan penggalangan para tokoh baik tokoh Agama, Adat, Politik maupun masyarakat adalah merupakan program khusus yang dilaksanakan oleh Kepolisian didalam upaya untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dalam menjaga Kamtibmas, agar selalu aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Kawasan laut celukan bawang", ujar Kapolsek Akp Ketut Wisnaya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved