Home » » Ramah Dalam Melayani Merupakan Pelayanan Polri Kepada Masyarakat

Ramah Dalam Melayani Merupakan Pelayanan Polri Kepada Masyarakat

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 10:43


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  – Sebagai pelayan masyarakat, hari Rabu, 11 Oktober 2017, Pukul 09.30 Wita, KSPKT Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Bagus Putu Suparta melayani Masyarakat yang datang ke Mako Polsek Gerokgak.
Pada saat warga mendatangi Mako Polsek, petugas dengan ramah menyapa tentang maksud kedatangan warga ke mako Polsek Gerokgak, setelah dijelaskan kemudian melayani warga, apa yang menjadi keperluan tanpa adanya pungutan liar, melainkan melayani dengan iklas.
Warga sangat senang dengan pelayanan petugas Polri, dan berharap agar pelayanan seperti ini terus ditingkatkan sehingga masyarakat merasa nyaman dalam mengurus keperluan di Kantor Polisi, makasi pak Polisi atas pelayanannya, ungkapnya.
Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada ketika dikonfirmasi menjelaskan “Menjadi kewajiban sebagai pelayan masyarakat untuk melayani masyarakat dengan ramah, dan sopan tanpa memandang status sosialnya, siapapun yang datang akan dilayani dengan baik, sehingga masyarakat yang datang dapat terlayani dengan baik”, demikian penjelasan Kapolsek. (Priya).

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved