Home » » Posko Pengungsian Desa Tembok Masih Menjadi Proritas Pengamanan Polsek Tejakula

Posko Pengungsian Desa Tembok Masih Menjadi Proritas Pengamanan Polsek Tejakula

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 09:42

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengungsi. Selasa (10/10/2017) Pukul 22.30 Wita. Anggota Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Nyoman Tisn dan Bripka Agus beserta instansi terakait melaksanakan pengamanan di Posko Pengungsian Desa Tembok.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengamankan para pengungsi,  logistik atau sembako serta barang barang milik pengungai dan juga relawan agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan.
Pada kesempatan yang baik tersebut anggota Polsek Tejakula berpesan kepada para pengungsi agar ikut mengawaai barang berharga milik masing masing dan keamanan di sekitar Posko pengungsian.
Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sarika, SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Secara rutin saya tempatkan personil untuk melaksanakan pengamanan di Posko pengungsian Desa Tembok dengan tujuan untuk memberikan pengamanan kepada para pengungsi,logistik agar terhindar dari tindak pidana pencurian dan yang lainnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusip di Wilayah Hukum Polsek Tejakula”, demikian penjelasan Kapolsek Tejakula. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved