Home » » Polsek Tejakula Terus Tingkatkan Razia Kendaraan Bermotor Dalam Rangka Cipta Kondisi

Polsek Tejakula Terus Tingkatkan Razia Kendaraan Bermotor Dalam Rangka Cipta Kondisi

Written By Detik Kasus on 09 October 2017 | 10:56

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Minggu (8/10/2017) Pukul 21.30 wita - 22.00 Wita, dipimpin Pawas Polsek Tejakula Polres jajaran dari Polres Buleleng Iptu Gede Mertayasa personil gabungan Sabhara, Lalu lintas, Intel dan Reskrim berjumlah 6 personil melaksanakan razia di jalan umum Singaraja - Amlapura tepatnya di depan Kantor Polsek Tejakula.

Sebelum melaksanakan Razia, Pawas memberikan pengarahan kepada anggotanya, agar anggotanya memahami akan tugas dan sasaran razia yang akan dilakukan, sehingga dalam pelaksanaannya sesuai dengan arahan pimpinan dan program tetap (protap) yang telah ditentukan.

Kegiatan tersebut menyasar target antara lain orang yang dicuragai (Teroris) sajam, senpi handak, miras, narkoba, pada giat tersebut telah sedikitkanya telah kendaraan baik roda dua, roda empat dan kendaraan truk pasca erupsi Gunung Agung

Dalam melaksanakan razia ditekankan kepada anggota agar selalu waspada dan berhati hati, utamakan keamanan dan keselamatan, namun tetap humanis, sopan dan santun dalam melakukan pemeriksaan terhadap orang maupun kendaraan.

Hasil dari kegiatan tersebut tidak ditemukan pelanggaran serta tidak diketemukan barang yang mencurigakan sesuai dengan target.
                                 
KapolseK Tejakula AKP I Wayan Sartika, S.H saat dikonfirmasi menjelaskan "Pasca erupsi Gunung Agung Kegiatan razia akan terus ditingkatkan baik siang maupun malam untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Tejakula serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”, ucapnya singkat. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved