Home » » Polsek Tejakula Terus Perketan Keamanan di Posko Induk Pengungsian

Polsek Tejakula Terus Perketan Keamanan di Posko Induk Pengungsian

Written By Detik Kasus on 06 October 2017 | 08:29




Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info-  Rabu (4/10/2017) Pukul 20.00 Wita. Anggota Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Srinasa dan Aipda Sukertia beserta instansi terakait seperti Anggota Koramil dan Satpol PP Kecamatan Tejakula melaksanakan pengamanan di Posko Induk penanganan pengungsi Gunung Agung.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengamankan Logistik atau sembako yang diberikan oleh para donatur yang rencananya setiap ada sumbangan logistik atau sembako dari donatur akan di tempatkan di Posko Induk ini mengingat tempatnya yang cukup layak dan apabila ada hujan tidak tegenang dan rencananya logistik yang ada di posko pengungsian Desa Tembok dan Les akan di bawa kesini dan dijadikan satu pintu agar lebih mudah mengawasinya.
Pada kesempatan yang baik tersebut anggota Polsek Tejakula berkordinasi dengan petugas yang lain agar selalu menjaga keamanan dan kebersihan di seputaran posko induk.
Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sarika, SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Saya sudah kordinasi dengan Muspika Tejakula agar bersama sama melaksanakan pengamanan di Posko Induk dengan tujuan untuk memberikan pengamanan logistik atau sembako yang akan diberikan kepada pengungsi agar terhindar dari tindak pidana pencurian dan yang lainnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusip di Wilayah Hukum Polsek Tejakula”, demikian penjelasan Kapolsek Tejakula. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved