Polsek Tejakula Amankan Kegiatan Konser Lagu Bali


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Minggu tanggal 8 Oktober 2017, pukul 20.15 wita, Anggota Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Nyoman Tisna dan anggota yang melaksanankan pengamanan di Posko pengungsian di Desa Tembok memberikan pengamanan konser musik lagu Bali Crukcuk Kuning dari Denpasar.

Pada kegiatan tersebut Aiptu Nyoman Tisna dan anggota memberikan pengamanan dan meleksanakan wastor jalannya konser tersebut yang mana tujuananya adalah untuk memberikan hiburan kepada para pengungsi sehingga meringankan bebannya.
Pada kesempatan tersebut Aiptu Nyoman Mutisna dan anggota tidak lupa berkordinasi dengan pihak panitia agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut untuk bersama sama menjaga situasi yang sudah kondusif di Desa Tembok, kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan lancar.
Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sarika, SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Kegiatan yang dilaksankana anggota yang melaksanakan pengamanan tersebut bertujuan memberikan rasa aman terhadap jalannya konser lagu Bali tersebut agar berjalan dengan aman dan lancar”, pungkas Kapolsek Tejakula. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel