Home » » Polsek Singaraja Kembali Laksanakan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Buleleng Cup III

Polsek Singaraja Kembali Laksanakan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Buleleng Cup III

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 10:12

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info Untuk memperlancar dan menjaga situasi tetap aman dalam pertandingan sepak bola Buleleng cup III, pada hari Selasa (10/10/2017) dari pukul 14.30 Wita s.d 18.00 Wita, Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng sebanyak 19 personil dipimpin Panit I Sabhara Iptu Ketut Suwitra melaksanakan kegiatan pengamanan terbuka dan tertutup dilapangan Mayor metra, Singaraja.

Dalam kegiatan pengamanan kali ini personil di sebar dibeberapa lokasi seperti sekitar areal tribun penonton, disepanjang pinggir lapangan, pintu masuk lapangan, serta aekitar areal parkir kendaraan. Karena lokasi-lokasi tersebut dianggap paling berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas ataupun tempat yang mudah dijadikan target tindak pelaku kejahatan.

Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga kemanan dan kelancaran pertandingan serta memberikan Kenyaman kepada pemain dan masyarakat yang menyaksikan pertandingan.

Kapolsek Singaraja Kompol A. A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Guna memberikan kenyamanan pada pemain dan juga pada masyarakat yang menonton pertandingan ini, saya sudah menempatkan personil di beberapa tempat untuk melaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup. Skaligus mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas yang dapat mengganggu kelancaran pertandingan tersebut", ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved