Home » » Polsek Singaraja Amankan Pembukaan Sepak Bola Buleleng Cup III Di Lapangan Mayor Metra

Polsek Singaraja Amankan Pembukaan Sepak Bola Buleleng Cup III Di Lapangan Mayor Metra

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 09:18


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – untuk memberikan pelayanan dan menciptakan situasi yang aman serta menunjukkan keberadaan kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

Berkaitan dengan itu, pada hari Minggu tanggal 08 Oktober 2017 pkl 15.00 wita, 19 personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Waka Polsek Singaraja Akp I Gst.Putu Arnata melaksanakan pengamanan pembukaan pertandingan sepak Bola Buleleng Cup III di lapangan Mayor Metra, Singaraja.
Dalam kegiatan pengamanan tersebu, personil di tebar dibeberapa lokasi seperti areal tribun penonton, areal samping lapangan, pintu masuk lapangan, serta areal parkir kendaraan. Lokasi-lokasi tersebut dianggap yang paling berpotensi terjadinya gangguan ataupun tempat yang bisa dijadikan target tindak pelaku kejahatan. Dan tujuan pengamanan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemain dan masyarakat yang menyaksikan pertandingan, serta menjaga kelancaran jalannya pertandingan.
Kapolsek Singaraja Kompol A. A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Saya menunjuk sebanyak 19 personil untuk melaksanakan pengamanan jalannya pertandingan ini guna mencegah terjadinya gangguan-gangguan maupun tindak kriminalitas yang dapat menggangu kelancaran jalannya pertandingan, dan sekaligus memberikan kenyamanan pada pemain dan juga pada masyarakat yang menonton pertandingan ini”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved