Home » » Polsek Sawan kembali melaksanakan kegiatan Melayani Aktifitas Warga Masyarakat di Pagi Hari

Polsek Sawan kembali melaksanakan kegiatan Melayani Aktifitas Warga Masyarakat di Pagi Hari

Written By Detik Kasus on 12 October 2017 | 08:16


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Salah satu upaya Polsek Sawan Kembali memberikan Pelayanan terhadap warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas di Pagi hari, pada hari Rabu 11 Oktober 2017 pukul 06.45

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolsek Sawan Jajaran dari Polres Buleleng AKP I Made Derawi, S.H, telah menempatkan Personilnya di Pagi hari, seperti Prempatan Desa Kerobokan, Pertigaan Keloncing, Pertigaan Banjar dinas Celuk, Desa Sangsit, Prempatan Pasar Sangsit, Pertigaan Jagaraga, Depan SPBU Girimas, Depan SMP N. 2 Sawan, Pertigaan Pasar Bungkulan, yang membutuhkan kehadiran Polri khususnya dipagi hari, sehingga warga masyarakat merasakan aman dan nyaman melaksanakan kegiatan aktivitas di Pagi hari. Dalam melaksanakan Kegiatan Turba Pagi hari, di cek langsung oleh Kanit Provos Polsek Sawan Ipda I Made Arsayana, bersama anggota Provos Aiptu Ketut September, situasi sementara terpantau aman dan lancar.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dimintai konfirmasi menjelaskan bahwa “Disamping untuk memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat, dan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang melaksanakan aktipitasnya, kegiatan pelayanan di pagi hari yang dilakukan oleh Personil Polsek Sawan, bertujuan untuk melancarkan Harus Lalin dan menghindari kemacetan termasuk kecelakaan lalulintas, dan pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara termasuk juga untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sawan, sehingga tetap dalam keadaan kondusif”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved