Home » » Polsek Gerokgak Melaksanakan Pengamanan Sepak Bola Dalam Rangka Buleleng Cup III

Polsek Gerokgak Melaksanakan Pengamanan Sepak Bola Dalam Rangka Buleleng Cup III

Written By Detik Kasus on 06 October 2017 | 12:48



Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk menjaga situasi yang aman dan.kondusif hari Rabu, 4 Oktober 2017, Pukul 16.00 wita, 5 Personil Polsek Gerokgak Jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Perwira pengendali Iptu Nyoman Sudiasa bersinergi dengan TNI dan Linmas melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola dalam rangka Buleleng Cup 3.
Dalam Pertandingan sore ini mempertemukan tim sepakbola Amertha Patas dan Putra Fajar Patas bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Sanggalangit dengan diramaikan ratusan suporter dari masing – masing peserta hasil pertandingan dimenangkan oleh Amertha Patas dengan skort 2 – 0.
Pada kesempatan ini Iptu Nyoman Sudiasa selaku Perwira Pengendali menghimbau kepada para suporter agar dapatnya berperan secara suportif serta dapat mengikuti pertandingan dengan tertib, tidak terpengaruh provokator atau sikap yang dapat menimbulkan pertikaian antar suporter. Menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pertandingan sehingga tercipta situasi yang kondusif.
Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa “Untuk kegiatan pertandingan Sepak Bola dalam rangka Buleleng Cup III ini, Polsek Gerokgak Melaksanakan pengamanan maksimal bersinergi dengan TNI dan Linmas, agar pertandingan berjalan dengan aman dan lancar”, kata Kapolsek Kompol Ketut Relo Kusada. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved