Home » » Polsek Busungbiu Gelar Razia Kendaraan Bermotor di Desa Subuk, Dua Orang Pemotor Kena Tilang

Polsek Busungbiu Gelar Razia Kendaraan Bermotor di Desa Subuk, Dua Orang Pemotor Kena Tilang

Written By Detik Kasus on 13 October 2017 | 10:49


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Terus berupaya untuk meningkatkan keamanan wilayah dan Kamseltibcarlantas di jalan raya yang lebih kondusif, Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng kembali menggelar Razia Kendaraan bermotor dan Pemeriksaan terhadap orang dan barang-barang bawaan di Jalan Raya Singaraja-Pupuan tepatnya wilayah Desa Subuk Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng. Rabu (11/10/2017)

Razia kendaraan melibatkan Personil sebanyak 9 orang personil gabungan piket fungsi Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng dibawah kendali Pawas Ipda I Nyoman Anom Putra, S.H.,selaku Kapolsubsektor Tegalasih, dengan sasaran (TO) Administrasi, surat-surat kendaraan fan kelengkapan berkendaraan, serta Narkoba, Senjata api /tajam, bahan peledak, dan barang-barang lain yang diduga berhubungan kejahatan dan kriminalitas.
Dari pemeriksaan terhadap semua kendaraan bermotor yang melintas dilokasi kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam, Petugas memberikan tindakan Tilang kepada 2 orang pengendara sepedamotor yang tidak mrmiliki SIM dan tidak memakai Helm. dan mengamankan 2 lebar STNK sebagai barangbukti. .
Sementara yang menjadi target operasi Tidak satupun yang ditemukan oleh petugas selama pelaksanaan kegiatan yang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H. mengatakan bahwa “Razia dan Pemeriksaan Kendaraan bermotor yang kita laksanakan ini dalam rangka meningkatkan Disiplin masyarakat dalam berlalulintas dijalan umum untuk menciptakan Situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif”, ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved