Home » » Cegah Pegaulan Bebas, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Awasi Perkembangan Anaknya

Cegah Pegaulan Bebas, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Awasi Perkembangan Anaknya

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 12:54


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Dekatkan diri dengan masyarakat dan wujudkan hubungan yang harmonis, Selasa (10/10/2017), pukul 11.30 wita,

Bhabinkamtibmas Desa Pemaron Polsek Singaraja Jajaran Polres Buleleng Bripka Dewa Putu Aripurwa melaksanakan sambang desa bertemu dengan warga yang sedang berkumpul-kumpul.
Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga tersebut agar selalu berhati-hati dalam selalu mengawasi putra putrinya supaya tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat aditif lainnya dan juga tidak menkonsumsi minuman keras yang dapat merusak kesehatan.Selain itu pula bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk ikut aktif menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan desanya.
Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H., M.M., saat diminta  komfirmasinya menyampaikan bahwa “Peran Bhabinkamtibmas sangatlah penting dalam menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan warga untuk bersama-sama menjaga keamanan desanya, serta mengingatkan warga untuk selalu waspada dan memantau perkembangan anak-anaknya sehingga tidak terjerumus dengan pergaulan yang dapat merusak masa depannya”, ucapan Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved