Home » » Personil Polsek Tejakula Kembali Turun Kejalan Melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Personil Polsek Tejakula Kembali Turun Kejalan Melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Written By Detik Kasus on 09 October 2017 | 11:58


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info-  Dalam rangka memberikan pelayanan dan antisipasi arus lalulintas untuk menghindari kemacetan, pada hari Minggu 8 Oktober 2017 Pukul 09.00 Wita, Anggota Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Bripka Suparman dan anggota memberikan rasa nyaman dan aman serta melaksanakan pengaturan lalu lintas didepan Posko pengungsian  untuk mengantisipasi kemacetan dan kedatangan para pengungsi serta keluar masuknya bantuan logistik.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Suparman dan anggota tidak lupa juga memberikan pesan kamtibmas dan berkordinasi dengan kordinator logistik untuk pengungsi agar dalam pendistribusian tidak menggunakan badan jalan untuk menghindari kemacetan.
Saat dikonfirmasi Kaposek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH. menjelaskan “Setiap petugas Kepolisian wajib hukumya turun ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas  supaya tidak terjadi kemacetan dan hal hal yang tidak diinginkan sehingga kegiatan yang dilaksanakan di Pos Pengungsian dapat berjalan aman dan lancar”, pungkas Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved