Home » » Peran Bhabinkamtibmas Tejakula Dengan Warga Masyarakat Untuk Menciptakan Kamtibmas di Desa Binaannya

Peran Bhabinkamtibmas Tejakula Dengan Warga Masyarakat Untuk Menciptakan Kamtibmas di Desa Binaannya

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 11:52

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Wujud menjaga keamanan di Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Tejakula Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng, Aiptu Nyoman Srinasa, secara rutin melakukan kunjungan dengan warga binaanya, yang bernama Made Karba, pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 pukul 11.00 wita, bertempat di Dusun Antapura, Desa Tejakula, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng.
Dalam Kegiatan Sambang atau kunjungan tersebut  Bhabinkamtibmas bertemu dengan warga masyarakatnya, untuk menyampaikan informasi serta himbauan kepada warga masyarakat tentang situasi Kamtibmas.
Dalam Kegiatan sambang kali ini Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, dengan adanya lingkungan yang bersih, kesehatan akan tetap terjaga, orang bijak mengatakan didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula ungkap Bhabinkamtibmas.
Warga yang dikunjungi sangat senang dan bangga dengan kehadiran Bapak Bhabinkamtibmas yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan Pesan pesan Kamtibmas, hal ini agar terus  dilakukan guna menjalin hubungan yang harmonis dengan warga binaanya.
Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, S.H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Kegiatan Sambang atau kunjungan yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas  merupakan kegiatan rutinitas untuk membangun komunikasi antara Polri khususnya Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, dengan adanya kegiatan tersebut, setiap permasalahan yang ada di Desa binaannya, bisa dikomunikasikan atau disampaikan untuk dicarikan solusi penyelesaiannya, sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan nyaman”, demikian penjelasan Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved