Home » » Peningkatan Aktivitas Anak Muda Pada Malam Minggu Jadi Atensi Sat Lantas Polres Buleleng

Peningkatan Aktivitas Anak Muda Pada Malam Minggu Jadi Atensi Sat Lantas Polres Buleleng

Written By Detik Kasus on 10 October 2017 | 08:28


Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Sabtu (07-10- 2017) Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng yang dipimpin Perwira pengendali (Padal) Kanit Laka Lantas Polres Buleleng Ipda Oktamawan Abrianto, S.H., melaksanakan kegiatan patroli Hunting sytem dengan menyasar lokasi Jl Kartini dan Jl Ngurahrai dengan Kuat Personil 25 Personil.

Sebelum melaksanakan kegiatan Perwira pengendali mengecek kelengkapan anggota dan memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas, dilanjutkan dengan giat patroli huting sytem dan menempatkan personil ditempat – tempat berkumpulnya kelompok motor, yang sering terlibat kebut-kebutan dan bahkan melakukan free style yang sangat membahayakan bukan hanya diri sendiri maupun pengguna jalan yang lainnya.
Dalam keterangannya Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Adu Sulistyo Utomo, S.I.K., saat dikonfirmasi menjelaskan “Sat Lantas Polres Buleleng sudah menjadi kegiatan rutin setiap malam minggu untuk antisipasi kegiatan anak muda dan dengan keberadaan anggota Polri dilapangan kita harapkan bisa menekan pelangaran lalulintas, menekan terjadinya laka lantas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada penguna jalan lainnya”, penjelasan Kasat Lantas.
Kegiatan yang berlangsung dari jam 22.00 wita dan berjalan hingga dini hari tersebut seluruh kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved