Home » » Pengawasan Pelabuhan Celukan Bawang Diperketat

Pengawasan Pelabuhan Celukan Bawang Diperketat

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 08:59


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Senin,  tanggal 9 Oktober 2017, Pkl. 22.00 Wita, Patroli malam hari di pelabuhan Celukan Bawang dengan pengawasan kapal barang, bongkar muat semen dan kegiatan buruh yang keluar masuk pelabuhan, sebagai Kateam unit Patroli dipimpin Pawas Ipda Dewa Made Yasa Adnyana Kanit Reskrim Polsek Celukan Bawang Jajaran Polres Buleleng dengan 4 Personil jaga, dalam rangka antisipasi tindakan kriminal dari pelaku tindak kejahatan dan memantau kegiatan buruh angkut agar tidak terjadi tindakan yang melanggar ketentuan dan peraturan yang ada di kawasan Pelabuhan Laut Celukan Bawang.

Patroli disamping pengawasan terhadap giat buruh juga ditindaklanjuti dengan pemeriksaan kedalam Kapal guna antisipasi giat ABK yang menggunakan minum-minuman keras,  judi,  memakai Narkoba dan barang berbahaya lainnya dengan hasil nihil.
Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang setelah dikonfermasi melalui telephon mengatakan bahwa,  “Dengan kesigapan anggota dalam giat pengawasan kapal yang membawa semen, dimana giat buruh angkut akan selalu diawasi guna mencegah tindakan yang kriminalitas serta giat ABK yang berada dikapal perlu pengawasan ketat mengingat situasi dan keadaan seperti sekarang ini tidak menentu kemungkinan terjadi perbuatan yang melanggar hukum”, demikian ujar Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang Akp Ketut Wisnaya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved