Home » » Peduli Kesehatan Warganya, Bhabinkamtibmas Pantau Kegiatan Pos Yando Lansia

Peduli Kesehatan Warganya, Bhabinkamtibmas Pantau Kegiatan Pos Yando Lansia

Written By Detik Kasus on 11 October 2017 | 12:43


Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Wujudkan kepedulian kesehatan warganya, pada hari Selasa (10/10/2017), pukul 08.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Anturan  Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Sundawa melaksanakan pengawasan terhadap Pos Yando warga Lansia yang diselenggarakan di Aula Kantor Desa Anturan. Adapun petugas yang hadir Kd. Yanti Damayanti (Bidan desa) bersama Km. Purnawati, dan Luh Artini (perawat Puskesmas Bll II).

Dalam pengawasan kegiatan Pos Yando Lansia ini, Bhabinkamtibmas berupaya mendekatkan diri dan lebih mengenal dan memahami situasi kondisi kesehatan warganya sehingga mampu memupuk tali persaudaraan guna mempermudah dalam menyampaikan pesan- pesan dan himbauan kamtibmas.
Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat disambut positif karena bisa berada ditengah – tengah warganya dengan harapan akan bersama-sama dalam menjaga dan memelihara situasi memberikan lingkungan desanya lebih kondusif.
Kapolsek Singaraja Kompol A. A. Wiranata Kusuma,S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Bhabinkamtibmas mempunyai tugas dan kewajiban mendampingi dan memantau kesehatan warga desanya, serta wajib memberikan himbauan tentang manfaatnya kebersihan, sehingga warganya tetap dalam kondisi yang sehat,” ucap Kapolsek. (Priya
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved